Tanda-tanda Hari Kiamat

Tanda-tanda Hari Kiamat

  1. Dan sesungguhnya hari kiamat itu pastilah datang, tak ada keraguan padanya … (QS Al Hajj: 7)
  2. As Sa’ah (Hari Akhir) tidak akan terjadi hingga gempa bumi akan sangat sering terjadi (HR Bukhari)
  3. Kekayaan beredar hanya di antara orang-orang kaya, tanpa manfaat bagi orang-orang miskin. (HR Tirmidzi)
  4. Hari Kiamat (As Sa’ah) akan datang ketika perzinaan tersebar luas (Al-Haythami, Kitab al-Fitan)
  5. Hari Akhir tidak akan datang hingga mereka (orang-orang jahat) melakukan perzinaan di jalan-jalan (jalan-jalan umum). (Ibn Hibban and Bazzar)
  6. Pria akan meniru perilaku wanita; dan wanita akan meniru perilaku pria. (Allama Jalaluddin Suyuti, Durre-Mansoor)
  7. Orang-orang akan menyenangi perbuatan homoseksual dan lesbianisme. (Al-Muttaqi al-Hindi, Muntakhab Kanzul Ummaal)
  8. Hubungan seksual tidak sah secara terbuka akan marak. (HR Bukhari)
  9. Hari Akhir itu tidak akan datang hingga angka pembunuhan meningkat. (HR Bukhari)
  10. Menjelang datangnya Hari Akhir akan ada hari-hari ketika pengetahuan (agama) akan dicabut (lenyap) dan kejahiliyahan secara umum akan meluas…. (HR Bukhari)
  11. Akan ada suatu ujian kegelapan kecil yang akan menimpa setiap orang di suatu masyarakat, dan kemudian ketika orang menganggap ujian itu telah berakhir, ujian itu akan terjadi terus-menerus. Selama itu seorang manusia bisa jadi adalah seorang mukmin di pagi hari dan menjadi seorang kafir di sore hari. (HR Abu Daud).
  12. Akan datang suatu waktu pada umat ketika orang akan membaca Al Qur’an, tetapi tidak akan lebih jauh dari tenggorokan (tidak masuk ke dalam hati mereka) (HR Bukhari)
  13. Sebelum Hari Akhir akan ada kekisruhan seperti potongan malam yang gelap, ketika seorang manusia akan menjadi seorang beriman di pagi hari dan seorang kafir di sore hari, atau seorang beriman di sore hari dan kafir di pagi hari (HR Abu Daud)
  14. Suatu waktu akan datang, ketika seorang manusia tidak akan peduli bagaimana mereka mendapatkan sesuatu, halal atau haram. (HR Bukhari)
  15. Akan muncul pada hari akhir seseorang yang akan memperoleh keuntungan dunia dengan menjual agama. (HR Tirmidzi)
  16. Hari Akhir tidak akan datang hingga tersisa orang-orang yang tidak mengetahui kebajikan dan tidak pernah mencegah kejahatan (HR Ahmad)
  17. Hari Akhir tidak akan datang sebelum Allah mengambil agama-Nya dari manusia di bumi, tidak meninggalkan seorang pun di atas bumi ini selain orang-orang kafir yang tidak mengenal perbuatan yang benar atau menolak perbuatan yang salah. (Diriwayatkan oleh Abdullah ibn ‘Amr bin ‘Ash)
  18. Hari akhir tidak akan datang sebelum datangnya tiga puluh Dajjal, masing-masing mengaku dirinya sebagai seorang utusan Allah. (HR Abu Daud)
  19. Tidak ada seorang pun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (‘Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ‘Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka. (QS An Nisaa’: 159)
  20. Kekacauan, penyimpangan, dan ketakutan akan muncul di Barat …. Penyimpangan akan meningkat pesat. (Mukhtasar Tazkirah Qurtubi)
  21. Sejenis penyimpangan akan muncul ke permukaan. Tidak satu pun pihak mampu melindungi dirinya dari penyimpangan itu, dan penyimpangan itu menyebar segera ke setiap penjuru. Situasi ini akan bertahan hingga seseorang datang dan berkata, “Hai umat manusia, mulai saat ini pemimpinmu adalah Al Mahdi.” (Ibnu Hajar Haytahami, Al-Qawl al-Mukhtasar fi’alamat al-Mahdi al-Muntazar, hal. 23)
  22. Al Mahdi tidak akan muncul, kecuali orang-orang kafir menyerbu ke segala tempat dan secara terbuka dilakukan di depan umum. Yang berkuasa di saat seperti itu adalah penyerbuan oleh orang-orang tak beriman…. Itulah kekuatannya. (Mektubat-i Rabbani, 2:259)
  23. Al Mahdi akan datang setelah berbagai penyimpangan keji (fitnah), di mana seluruh larangan dianggap sebagai hukum (Ibnu Hajar al-Haythami, Al-Qawl al-Mukhtasar fi `Alamat al-Mahdi al-Muntazar, hal. 23)
  24. Segera sungai Eufrat akan memperlihatkan kekayaan (gunung) emas, maka siapa pun yang berada pada waktu itu tidak akan dapat mengambil apa pun darinya. (HR Bukhari)
  25. Sungai itu (Eufrat) akan memperlihatkan sebuah gunung emas (di bawah sungai itu). (Abu Daud)
  26. Ada dua tanda untuk kedatangan Al Mahdi … Yang pertama adalah gerhana bulan di malam pertama Ramadhan, dan kedua adalah gerhana matahari di pertengahan bulan ini. (Ibn Hajar al-Haythami, Al-Qawl al-Mukhtasar fi `Alamat al-Mahdi al-Muntazar, hal. 47)
  27. Akan ada dua gerhana matahari di bulan Ramadhan sebelum kedatangan Al Mahdi. (Mukhtasar Tazkirah Qurtubi)
  28. Telah sampai kepadaku bahwa sebelum Al Mahdi datang bulan akan gerhana dua kali di bulan Ramadhan (Diriwayatkan oleh by Abu Nu’aym in al-Fitan)

About the Author
Author

Yanurmal

Comments (10)
  • Avatar

    biha Jan 8 2010 - 12:18 pm Reply

    insafi lah dri anda..kerana hari kiamat itu adalah benar..

  • Avatar

    lela Feb 2 2010 - 8:29 pm Reply

    hari kiamat pasti terjadi, tapi ingat hanya Alloh yang tahu kapan terjadinya

  • Avatar

    raihan Feb 16 2010 - 9:26 pm Reply

    kamulah generasi yang akan melihat kebangkitan dajjal

  • Avatar

    aziey May 26 2010 - 1:12 pm Reply

    INSAF LAA KORAng

  • Avatar

    nur Jun 15 2010 - 12:16 pm Reply

    sesiapa yang banyak melakukan amal soleh,tidak akan takut,tetapi sesiapa yg tidak membuat amal soleh,pasti akan berasa takut…… bila berlakunya hari kiamat,banyakkanlah berzikir,berdoa & menyebut nama allah….
    wassalam

  • Avatar

    muthi Aug 28 2010 - 12:55 pm Reply

    ya ALLAH,hampir semua ciri ciri di atas sudah ada di mika bumi ini!!!!!

  • Avatar

    dwiyan Nov 4 2010 - 4:07 pm Reply

    Liatlah tanda2 akhir telah dekat…gunung seakan meletus bersamaan, bumi sering gempa dimana, banjir dimana…Apalah semua tidak menyadari atas kelakuan kita sehari-hari yang banyak menyimpang ini…Jauhkan lah kami dari tanda2 seperti itu…bumi ini akan dicap Allah sebagai golongan orang-orang kafir semua…

  • Avatar

    Insan brdosa Mar 5 2011 - 2:22 pm Reply

    Hari itu semakin dekat sdra2ku..apkh qt trmsuk hmba2 yg akn mndptkn rahmatNYA,,jagalah shalatmu,itulah sbaik2 amal yg prtama d hisab.

  • Avatar

    NN Apr 2 2011 - 6:07 am Reply

    HARI PENGHAK­IMAN! 21 MEI 2011

    Dan mereka diperkenankan bukan untuk membunuh manusia, melainkan hanya untuk menyiksa mereka lima bulan lamanya, dan siksaan itu seperti siksaan kalajengking, apabila ia menyengat manusia. Wahyu 9:5

    AKHIR DUNIA 21 OKTOBER 2011

    Tujuan risalah ini adalah untuk memberitahukan Anda bahwa mulai saat ini berdamai dengan Allah merupakan hal yang penting untuk dilakukan oleh setiap orang di dunia ini. Alkitab merupakan Firman Allah! Segala sesuatu yang dinyatakan Alkitab memiliki otoritas penuh dari Allah sendiri. Sekarang, dalam kesempatan ini, informasi yang disingkapkan dari Alkitab ini jelas-jelas mengungkap rencana Allah tentang Hari Penghakiman dan akhir dari dunia itu sendiri. Alkitab telah membuka rahasia kronologi sejarah. Informasi ini tidak pernah diketahui sebelumnya karena Allah telah menyembunyikan Firman-Nya dengan memblokir upaya apapun untuk mendapatkan pengetahuan tentang akhir dunia. Kita membaca tentang hal ini di dalam kitab Daniel:

    Daniel 12:9 Tetapi ia menjawab: “Pergilah, Daniel, sebab firman ini akan tinggal tersembunyi dan termeterai sampai akhir zaman.”

    Namun, sekarang dalam era kita saat ini, Allah telah membuka Firman-Nya (Alkitab) untuk mengungkapkan banyak kebenaran mengenai akhir zaman (dan banyak ajaran lainnya). Selain itu, dalam bab yang sama dari kitab Daniel, dikatakan:

    Daniel 12:4 Tetapi engkau, Daniel, sembunyikanlah segala firman itu, dan meteraikanlah Kitab itu sampai pada akhir zaman; banyak orang akan menyelidikinya, dan pengetahuan akan bertambah.

    Allah kini sedang menyingkapkan Firman-Nya karena kita telah tiba pada akhir zaman. Untuk alasan ini, orang yang mempelajari Alkitab dengan serius telah menyadari dengan sepenuhnya bahwa kita sekarang ini hidup dalam hari-hari terakhir sebelum kiamat. Sesungguhnya, karena kita sekarang ini sedang hidup di akhir zaman, Allah sekarang ini sedang mengungkapkan kepada umat-Nya informasi berikut ini:
    KALENDER SEJARAH ALKITAB

    Tuhan telah menyingkapkan pemahaman umat-Nya terhadap “kalender Alkitabiah” yang ditemukan pada halaman Alkitab. Silsilah kitab Kejadian, terutama dalam bab 5 dan 11, dapat dijadikan contoh sebagai kalender yang akurat sehubungan dengan sejarah umat manusia di dunia ini. Kalender sejarah Alkitab tersebut benar-benar akurat dan dapat dipercaya.

    Karena kalender Alkitab ini diberikan oleh Allah dalam Firman-Nya, maka kalender ini dapat dipercaya sepenuhnya. Dalam pamflet kecil ini, kami akan membagikan beberapa kesimpulan yang berasal dari kalender Alkitabiah dan dari studi lainnya dalam Kitab Alkitab. Akan tetapi, jumlah informasi yang tersedia terlalu banyak dan kompleks untuk dijelaskan secara lebih rinci dalam pamflet pendek ini, tetapi kami bisa dan akan memberikan tanggal-tanggal yang tepat dan menarik. Tanggal-tanggal tersebut dapat dipercaya sepenuhnya karena tanggal-tanggal itu diambil langsung dari Alkitab. (EBiblefellowship tidak memiliki afiliasi dengan Family Radio, namun kami sangat menyarankan agar Anda mendapatkan salinan gratis dari buku “We Are Almost There!” dengan menulis surat ke alamat berikut ini: Family Stations, Inc., 290 Hegenberger Rd., Oakland, CA 94621. Buku ini akan memberikan rincian yang jauh lebih mendalam mengenai Hari Penghakiman dan akhir dunia Selain itu, Anda dapat membaca atau mendownload “We Are Almost There!” secara online di: http://www.familyradio.com).
    WAKTU TERJADINYA KEJADIAN PENTING DALAM SEJARAH

    11,013 SM—Penciptaan. Allah menciptakan dunia dan manusia (Adam dan Hawa).

    4990 SM—Banjir hari Nuh . Segalanya musnah dalam banjir di seluruh dunia. Hanya Nuh, istrinya, dan ketiga putranya dan istri-istri mereka yang selamat dalam bahteranya (6023 tahun setelah penciptaan).

    7 SM—Tahun Yesus Kristus lahir (11.006 tahun setelah penciptaan).

    33 M—Tahun Yesus Kristus disalibkan dan era gereja dimulai (11.045 tahun setelah penciptaan, 5023 tahun kalender setelah banjir Nabi Nuh).

    1988 M—Tahun ini menandai berakhirnya era gereja dan mulainya masa kesusahan besar selama 23 tahun (13.000 setelah penciptaan).

    1994 M—Pada tanggal 7 September, 2300 hari pertama dari masa kesusahan besar berakhir dan hujan akhir dimulai, dimulainya rencana Allah untuk menyelamatkan banyak orang di luar gereja (13.006 tahun setelah penciptaan).

    2011 M—Pada tanggal 21 Mei, Hari Penghakiman akan dimulai dan pengangkatan (diambilnya orang-orang pilihan Tuhan ke surga) akan terjadi pada akhir dari masa kesusahan besar yang berlangsung selama 23 tahun. Pada tanggal 21 Oktober, dunia akan dihancurkan oleh api (7000 tahun setelah banjir Nabi Nuh, 13.023 tahun setelah penciptaan).
    SATU HARI SEPERTI 1000 TAHUN

    Anak Allah telah belajar dari Alkitab bahwa susunan kata dari kitab Kejadian bab 7 memiliki makna ganda:

    Kejadian 7:4 Sebab tujuh hari lagi Aku akan menurunkan hujan ke atas bumi empat puluh hari empat puluh malam lamanya, dan Aku akan menghapuskan dari muka bumi segala yang ada, yang Kujadikan itu.

    Secara historis, karena Allah mengucapkan kata-kata ini, ada tujuh hari tersisa untuk Nuh, keluarganya, dan hewan-hewan untuk menyelamatkan diri di dalam lindungan bahtera; tetapi secara rohani (dan Alkitab adalah buku rohani), Allah telah berbicara kepada semua orang di dunia ini dan telah menyatakan bahwa manusia berdosa akan memiliki waktu 7000 tahun untuk mencari perlindungan dalam keselamatan yang diberikan oleh Yesus Kristus. Bagaimana kita mengetahui hal itu? Kita tahu hal ini berdasarkan apa yang kita baca dalam 2 Petrus, bab 3:

    2 Peter 3:6-8 Dan bahwa oleh air itu, bumi yang dahulu telah binasa, dimusnahkan oleh air bah. Tetapi oleh firman itu juga langit dan bumi yang sekarang terpelihara dari api dan disimpan untuk hari penghakiman dan kebinasaan orang-orang fasik. Akan tetapi, saudara-saudaraku yang kekasih, yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, yaitu, bahwa di hadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahun dan seribu tahun sama seperti satu hari.

    Konteks 2 Petrus 3 sangat penting! Dalam beberapa ayat-ayat pertama, Allah merujuk kita pada kehancuran dunia akibat banjir selama hari Nuh. Kemudian kita menemukan teguran yang menarik bahwa kita seharusnya tidak “melalaikan” satu hal, yaitu, 1 hari seperti 1000 tahun, dan 1000 tahun seperti 1 hari. Singkatnya sedikit informasi berikut ini merupakan gambaran yang sangat jelas tentang berakhirnya dunia yang ada saat ini oleh api.

    Apa yang bisa Allah kabarkan kepada kita dengan mengidentifikasikan 1 hari bersama-sama dengan 1000 tahun?

    Karena baru-baru ini kita telah menemukan kalender sejarah Alkitabiah pada halaman-halaman Alkitab, kita menemukan bahwa banjir hari Nuh terjadi pada tahun 4990 SM. Tanggal ini benar-benar akurat (untuk informasi lebih lanjut tentang kronologi sejarah Alkitabiah, silakan kunjungi: http://www.familyradio.com). Pada tahun 4990 SM Allah menyatakan kepada Nuh bahwa masih ada 7 hari lagi sebelum air bah itu meliputi bumi. Sekarang, jika kita kalikan 1000 tahun untuk tiap hari dalam 7 hari itu, kita dapatkan 7000 tahun. Dan apabila dari tahun 4990 SM kita proyeksikan 7000 tahun ke depan, kita temukan bahwa proyeksinya jatuh pada tahun 2011 M.

    4990 + 2011 = 7001

    Catatan: Bila dihitung dari tanggal Perjanjian Lama ke tanggal Perjanjian Baru, kurangi hasilnya satu tahun karena tidak ada tahun nol, sehingga:

    4990 + 2011 – 1 = tepat 7000 tahun.

    Tahun 2011 M akan menjadi tahun ke-7000 dari banjir hari Nuh. Tahun itu akan menjadi akhir jangka waktu yang diberikan kepada umat manusia untuk menemukan karunia di mata Allah. Ini artinya waktu untuk menemukan perlindungan di dalam Kristus telah semakin singkat. Kita sebentar lagi akan menginjak tahun 2011 M!

    Bukan suatu hal yang tidak lazim bahwa anak-anak Allah telah diberi pemahaman tentang waktu berakhirnya dunia ini. Sebenarnya, umumnya Alkitab memberi tahu kita mengenai hal ini. Di masa lampau, Allah telah memperingatkan umat-Nya bahwa mereka sedang mendekati masa penghakiman:

    Amos 3:7 Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi.

    Ibrani 11:7 Karena iman, maka Nuh–dengan petunjuk Allah tentang sesuatu yang belum kelihatan–dengan taat mempersiapkan bahtera untuk menyelamatkan keluarganya; dan karena iman itu ia menghukum dunia, dan ia ditentukan untuk menerima kebenaran, sesuai dengan imannya.
    HARI PENGHAKIMAN: 21 MEI 2011

    Kita tahu bahwa tahun 2011 merupakan tahun ke-7000 dari banjir Nuh. Kita juga tahu bahwa Allah akan memusnahkan dunia ini di tahun itu. Tapi saat menginjak tahun 2011 apakah ini akan terjadi?

    Jawabannya menakjubkan. Mari kita lihat lagi banjir yang dijelaskan dalam kitab Kejadian:

    Kejadian 7:11 Pada waktu umur Nuh enam ratus tahun, pada bulan yang kedua, pada hari yang ketujuh belas bulan itu, pada hari itulah terbelah segala mata air samudra raya yang dahsyat dan terbukalah tingkap-tingkap di langit.

    Menggenapi Firman-Nya, Allah telah membawa banjir 7 hari kemudian pada tahun ke-600 hari ke-17 bulan ke-2 dari kalender yang disesuaikan dengan masa kehidupan Nuh. Pada hari ke-17 bulan ke-2 Allah menutup pintu bahtera, memastikan keselamatan penumpangnya dan juga memutuskan nasib semua orang lain di dunia yang ada di luar bahtera. Mereka semua sekarang ini pastinya akan binasa dalam malapetaka yang terjadi di seluruh dunia.

    Kejadian 7:16,17 Dan yang masuk itu adalah jantan dan betina dari segala yang hidup, seperti yang diperintahkan Allah kepada Nuh; lalu TUHAN menutup pintu bahtera itu di belakang Nuh. Empat puluh hari lamanya air bah itu meliputi bumi; air itu naik dan mengangkat bahtera itu, sehingga melampung tinggi dari bumi.

    Sebelumnya telah disebutkan bahwa era gereja berakhir pada tahun 1988 M. Adapun era gereja dimulai pada hari Pentakosta (22 Mei) pada tahun 33 M. Kemudian 1955 tahun setelahnya, era gereja berakhir pada tanggal 21 Mei, yang merupakan hari sebelum hari Pentakosta di tahun 1988

    Alkitab mengajarkan bahwa berakhirnya era gereja akan terjadi secara bersamaan dengan dimulainya kesusahan besar:

    Matius 24:21 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.

    Pada tanggal 21 Mei 1988, Allah selesai menggunakan gereja dan jemaat-jemaatnya di dunia. Roh Allah meninggalkan semua gereja dan Setan, orang yang berdosa, masuk ke dalam gereja-gereja untuk memerintah mulai dari saat itu. Alkitab mengajarkan kepada kita bahwa masa penghakiman yang mengerikan atas gereja-gereja tersebut akan berlangsung selama 23 tahun. Dua puluh tiga tahun penuh (tepat 8400 hari) akan berlangsung dari 21 Mei 1988 sampai 21 Mei 2011. Informasi ini telah ditemukan di dalam Alkitab dan sama sekali terlepas dari informasi yang berkaitan dengan 7000 tahun banjir Nuh. Oleh karena itu, kita melihat bahwa masa kesusahan selama 23 tahun penuh berakhir pada tanggal 21 Mei 2011. Tanggal ini tepatnya merupakan hari saat kesengsaraan besar berakhir, dan tanggal ini juga hampir bisa dipastikan merupakan peringatan 7000 tahun banjir hari Nuh.

    Perlu diketahui bahwa Allah menutup pintu bahtera pada hari ke-17 bulan ke-2 dari kalender Nuh. Kita juga menemukan bahwa tanggal 21 Mei 2011 merupakan akhir masa kesusahan besar. Ada hubungan erat di antara bulan ke-2 dan hari ke-17 dari kalender Nuh dengan tanggal 21 Mei 2011 dari kalender Masehi kita. Hubungan ini tidak dapat dilihat dengan mudah sampai kita menemukan bahwa ada kalender lain yang perlu dipertimbangkan, yang kalender Ibrani (atau Alkitabiah). Tanggal 21 Mei 2011 kebetulan merupakan tanggal ke-17 bulan ke-2 dari kalender Ibrani. Dengan ini, Allah mengonfirmasikan kepada kita bahwa kita memiliki pemahaman yang sangat tepat mengenai kronologi 7000 tahun dari banjir tersebut. Tanggal 21 Mei 2011 adalah tanggal yang ekuivalen dengan tanggal ketika Allah menutup pintu di bahtera Nuh. Melalui ini dan banyak informasi Alkitabiah lainnya, kita menemukan bahwa tanggal 21 Mei 2011 akan menjadi hari ketika Allah membawa orang-orang pilihan-Nya ke dalam surga. Tanggal 21 Mei 2011 akan menjadi Hari Penghakiman! Hari saat Allah menutup pintu keselamatan di dunia.

    Dengan kata lain, dengan menyatakan akhir masa kesusahan besar pada hari yang sama dengan tanggal ke-17 bulan ke-2 dari kalender Nuh, tanpa diragukan lagi Allah memastikan kepada kita bahwa pada hari inilah Dia berniat untuk menutup pintu masuk ke surga selamanya:

    Yohanes 10:9 Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput.

    Alkitab mengatakan dengan sangat jelas bahwa Kristus adalah satu-satunya jalan ke surga. Dia adalah satu-satunya pintu gerbang kita ke dalam kerajaan surga yang gilang-gemilang:

    Kisah Para Rasul 4:12 Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia: sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.

    Setelah pintu (Yesus) ditutup pada Hari Penghakiman, sudah tidak mungkin ada lagi keselamatan di bumi:

    Wahyu 3:7 …Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Filadelfia; Inilah firman dari Yang Kudus, Yang Benar, yang memegang kunci Daud; apabila Ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila Ia menutup, tidak ada yang dapat membuka;

    Alkitab mengajarkan bahwa pada tanggal 21 Mei 2011, hanya para pengikut setia yang dipilih oleh Allah untuk menerima keselamatanlah yang akan diangkat (diambil) dari dunia ini untuk bertemu dengan Tuhan di langit dan selamanya bersama dengan Tuhan:

    1 Tesalonika 4:16,17 Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari surga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

    Seluruh manusia yang lainnya (miliaran orang) akan ditinggal untuk mengalami penghakiman mengerikan dari Allah, masa penyiksaan yang mengerikan di atas bumi selama 5 bulan:

    Wahyu 9:3-5 Dan dari asap itu berkeluaranlah belalang-belalang ke atas bumi dan kepada mereka diberikan kuasa sama seperti kuasa kalajengking-kalajengking di bumi. Dan kepada mereka dipesankan, supaya mereka jangan merusakkan rumput-rumput di bumi atau tumbuh-tumbuhan ataupun pohon-pohon, melainkan hanya manusia yang tidak memakai meterai Allah di dahinya. Dan mereka diperkenankan bukan untuk membunuh manusia, melainkan hanya untuk menyiksa mereka lima bulan lamanya, dan siksaan itu seperti siksaan kalajengking, apabila ia menyengat manusia.
    AKHIR DUNIA: 21 OKTOBER 2011

    Dengan karunia dan kasih yang luar biasa dari Allah, Dia memberi kita peringatan dini mengenai apa yang akan Dia lakukan. Tanggal 21 Mei 2011 akan mengawali masa penyiksaan mengerikan selama 5 bulan bagi semua penghuni bumi. Pada Hari Penghakiman, 21 Mei 2011, masa penyiksaan yang mengerikan selama 5 bulan akan dimulai untuk semua penghuni bumi. Pada tanggal 21 Mei inilah Allah akan mengangkat semua orang mati yang pernah mati dari kubur mereka. Gempa bumi akan membinasakan seluruh dunia ketika bumi tidak lagi menutupi orang-orang yang mati terbunuh di sana (Yesaya 26:21). Orang yang meninggal sebagai orang yang diselamatkan akan mengalami kebangkitan dari tubuh mereka dan segera meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. Mereka yang mati sebagai orang yang belum diselamatkan juga akan dibangkitkan, tetapi mereka hanya memiliki badan-badan tanpa nyawa yang berserakan di seluruh permukaan bumi. Kematian akan terjadi di mana-mana.

    Tuhan juga menekankan pembinasaan mengerikan selama 5 bulan ini di ayat akhir dari kitab Kejadian bab 7:

    Kejadian 7:24 Dan berkuasalah air itu di atas bumi seratus lima puluh hari lamanya.

    Tanggal 21 Oktober 2011 merupakan lima bulan setelah tanggal 21 Mei 2011. Adapun tanggal 21 Oktober 2011 juga merupakan hari terakhir dari Hari Raya Tabernakel Alkitabiah (diadakan bersamaan dengan Hari Raya Pengumpulan Hasil). Tabernakel diadakan pada bulan ke-7 dari kalender Ibrani. Cara Allah berbicara tentang hari raya ini dalam Alkitab sangat signifikan:

    Keluaran 23:16 …hari raya pengumpulan hasil pada akhir tahun, apabila engkau mengumpulkan hasil usahamu dari ladang.

    Keluaran 34:22 Hari raya Tujuh Minggu, yakni hari raya buah bungaran dari penuaian gandum, haruslah kaurayakan, juga hari raya pengumpulan hasil pada pergantian tahun.

    Hari Raya Tabernakel / Pengumpulan Hasil dikatakan ada di “akhir tahun” walaupun hari raya itu diadakan di bulan ke-7 dari kalender Ibrani, yang bukan merupakan akhir tahun. Alasan untuk hal ini adalah bahwa pemenuhan rohani dari hari raya khusus ini adalah akhir dunia. Tanggal 21 Oktober 2011 akan menjadi hari terakhir dari Hari Raya Tabernakel dan juga hari terakhir dari keberadaan bumi ini. Alkitab menguraikan apa yang akan terjadi pada tanggal 21 Oktober 2011 dalam kutipan berikut ini:

    2 Petrus 3:10 Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap.

    Bersama-sama dengan seluruh dunia dan alam semesta, semua orang yang telah berdosa terhadap Allah dan yang ditinggalkan juga akan dilalap oleh api ini dan akan hancur selamanya:

    2 Tesalonika 1:8,9 Dan mengadakan pembalasan terhadap mereka yang tidak mau mengenal Allah dan tidak menaati Injil Yesus, Tuhan kita. Mereka ini akan menjalani hukuman kebinasaan selama-lamanya, dijauhkan dari hadirat Tuhan dan dari kemuliaan kekuatan-Nya.

    Pada tanggal 21 Oktober 2011, Allah akan memusnahkan sepenuhnya ciptaan ini dan bersama dengan semua orang yang tidak pernah mengalami keselamatan di dalam Yesus Kristus. Pembayaran yang mengerikan untuk pemberontakan mereka yang penuh dosa terhadap Allah akan diselesaikan melalui hilangnya kehidupan yang kekal. Pada tanggal 21 Oktober 2011, semua orang yang menyedihkan ini akan punah mulai dari saat itu. Betapa menyedihkan manusia yang mulia itu, yang dibuat dari gambar Allah, akan mati seperti hewan dan binasa selama-lamanya:

    Mazmur 49:12 Tetapi dengan segala kegemilangannya manusia tidak dapat bertahan, ia boleh disamakan dengan hewan yang dibinasakan.

    Ada banyak lagi yang bisa dibagikan. Tapi mari, saudara-saudari yang terkasih, harap diingat bahwa waktu penyelamatan akan segera tertutup! Allah telah memberi dunia waktu 7000 tahun sebelum banjir tiba, dan sekarang hanya tinggal beberapa hari sebelum kita menginjak 21 Mei 2011. Tanpa kita sadari, kita akan segera kehabisan waktu. Beberapa butir pasir yang tersisa dalam jam pasir kita akan berlalu dan hilang selamanya. Walaupun masih tertinggal sedikit waktu, hari ini masih ada harapan indah bagi siapa saja:

    2 Korintus 6:2 (Pada waktu Aku berkenan, Aku akan mendengarkan engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau. Sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenanan itu; sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu.)

    Allah sama sekali tidak memerlukan banyak waktu untuk menyelamatkan seseorang. Pada jam-jam terakhir dari kehidupan yang sangat berdosa, pencuri di atas kayu salib itu diselamatkan oleh Kristus:

    Lukas 23:42,43 Lalu ia berkata: “Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja.” Kata Yesus kepadanya: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus.”

    Kami berdoa agar Anda akan sungguh-sungguh menaruh perhatian pada apa yang disajikan dalam risalah ini. Saat Anda membaca pamflet ini, harap pertimbangkan dengan cermat ayat-ayat yang dikutip dari Alkitab, sebab ayat-ayat itu adalah Firman Allah, dan oleh karena itu, memiliki kekuasaan dan otoritas mutlak. Satu-satunya harapan keselamatan bagi kita adalah melalui bacaan Firman Allah. Sekaranglah saatnya pintu surga (Kristus) terbuka. Sekaranglah saatnya Allah sedang menyelamatkan suatu kumpulan besar orang banyak dari seluruh dunia di luar gereja dan jemaatnya:

    Wahyu 7:9,13,14 Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak, yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka. …”Siapakah mereka yang memakai jubah putih itu dan dari manakah mereka datang?” Maka kataku kepadanya: “Tuanku, tuan mengetahuinya.” Lalu ia berkata kepadaku: Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar, dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba.

    Allah menyelamatkan melalui mendengar Firman Allah dan tidak ada cara lain:

    Roma 10:17 Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.

    Baca Alkitab dengan segenap keluarga Anda (terutama anak-anak Anda), dan bersama-sama dengan bacaan Anda, berdoa untuk mendapatkan pengampunan. Berdoalah kepada Allah di dalam Alkitab yang Maha Pengasih dan Penyayang agar Dia melepaskan Anda dari kehancuran yang datang mendekati Anda. Kita belajar sedikit tentang kasih Allah yang luar biasa dalam kitab Yunus. Allah juga telah memberi peringatan dini kepada orang-orang Niniwe tentang pembinasaan kota mereka:

    Yunus 3:4-9 Mulailah Yunus masuk ke dalam kota itu sehari perjalanan jauhnya, lalu berseru: “Empat puluh hari lagi, maka Niniwe akan ditunggangbalikkan.” Orang Niniwe percaya kepada Allah, lalu mereka mengumumkan puasa dan mereka, baik orang dewasa maupun anak-anak, mengenakan kain kabung. Setelah sampai kabar itu kepada raja kota Niniwe, turunlah ia dari singgasananya, ditanggalkannya jubahnya, diselubungkannya kain kabung, lalu duduklah ia di abu. Lalu atas perintah raja dan para pembesarnya orang memaklumkan dan mengatakan di Niniwe demikian: “Manusia dan ternak, lembu sapi dan kambing domba tidak boleh makan apa-apa, tidak boleh makan rumput dan tidak boleh minum air. Haruslah semuanya, manusia dan ternak, berselubung kain kabung dan berseru dengan keras kepada Allah serta haruslah masing-masing berbalik dari tingkah lakunya yang jahat dan dari kekerasan yang dilakukannya. Siapa tahu, mungkin Allah akan berbalik dan menyesal serta berpaling dari murka-Nya yang bernyala-nyala itu, sehingga kita tidak binasa.”

    Allah tidak membinasakan orang-orang Niniwe. Meskipun tidak ada kemungkinan bahwa Allah tidak akan melaksanakan niat-Nya untuk menghancurkan dunia di tahun 2011, kita bisa tahu dari cara Allah menangani orang-orang Niniwe bahwa Allah berbelas kasih dan penuh kasih. Hal ini seharusnya mendorong tiap-tiap dari kita untuk menyembah Allah dan memohon kasih-Nya yang besar itu.

    Mazmur 86:15,16 Tetapi Engkau, ya Tuhan, Allah penyayang dan pengasih, panjang sabar dan berlimpah kasih dan setia. Berpalinglah kepadaku dan kasihanilah aku…

  • Avatar

    MoRLiD Dec 9 2011 - 1:13 pm Reply

    astagfirullahhhh

Leave a reply

Name (required)

Website

Switch to our mobile site